Cabuli Siswi SMA Berulang Kali, Sang Pacar Dipolisikan

by -13 views

Manado – Kasus tindak pidana pencabulan seakan terus menambah buku catatan kriminal Polresta Manado. Kali ini korbannya sebut saja Mekar (17), salah satu warga yang berada di Kecamatan Paal Dua. Sedangkan pelakunya yakni lelaki berinisial ZS alias Zul (20-an). Peristiwa kelam itu terjadi salah satu rumah yang berada di Jalan Martadinata, Rabu (24/4) sekitar 20.00 Wita.

Menurut laporan orang tua korban saat berada di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado. Perbuatan bejat pelaku terbongkar setelah SD (40) orang tua korban melihat tingkah laku anaknya sudah mulai berubah. Dari situlah IRT ini langsung mengintrogasi anaknya yang diketahui masih duduk di bangku SMA ini.

Dimana, atas pengakuan korban kepada orang tuanya, pelaku yang merupakan pacar korban ini mengajak pergi ke salah satu rumah yang ada di jalan Martadinata. Karena kondisi dalam keadaan sunyi, pelaku mulai mengeluarkan rayuan mautnya dengan cara membujuk korban untuk berhubungan layaknya suami istri.

Awalnya korban sempat menolak ajakan pelaku tersebut. Namun, pelaku yang sudah kebelet ngeseks terus membujuk korban hingga akhirnya siswi SMA itu pun pasrah dan menyerahkan keperawanannya direnggut oleh sang pacar.

Sejak saat itu, kedua sejoli ini terus melakukan hubungan terlarang itu. Tidak terima setelah mendengar cerita anak kesayangannya di perlakukan seperti itu, ia pun membawa anaknya mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Kami sudah menerima laporannya dan sudah dilakukan visum. Saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” ujar Aruan