Mohon Pamit, Ini Pesan Paula Runtuwene Untuk TP-PKK Kota Manado

by -9 views

MANADO– Jelang akhir masa jabatan sebagai orang nomor satu di kota manado, selama dua periode (10 Tahun). Walikota manado, G.S Vicky Lumentut (GSVL) didampingi isteri tercinta Prof Julyeta P.A Runtuwene selaku Ketua TP-PKK kota manado, melakukan kunjungan kerja (Kunker) silaturahmi sekaligus pamitan di 11 Kecamatan.

Dalam Kunker di Kecamatan Wenang, Selasa,(27/04/2021) bertempat di Pirates Restoran kawasan Marina Plaza. Ketua TP-PKK Manado, Paula Runtuwene menyampaikan ungkapan terimakasih untuk seluruh Pengurus TP-PKK dari tingkat Kecamatan,Kelurahan dan Lingkungan, atas kebersamaan yang telah terjalin selama 10 Tahun, bersama-sama melahirkan inovasi bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi kaum perempuan dalam membina keluarga.

“Terima kasih atas kerjasama seluruh pengurus dan anggota Tim Penggerak PKK se-kota manado atas pengabdian setulus hati. Dalam menjalankan program-program kerja tim penggerak pkk,untuk masyarakat kota manado”ujar Runtuwene.

Ia pun berpesan agar TP-PKK Kota Manado yang ada di Kecamatan hingga di lingkungan, agar tetap semangat dalam menjalankan tugas-tugas sebagai pengurus TP-PKK