Terungkap, Janda Miskin yang Dibantu Ketua Golkar Minahasa Anaknya Ternyata Militan PDIP

by -101 views

MINAHASA, JP- Aksi kemanusiaan dari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Adrie Kamasi SH., MH., dengan melakukan bedah rumah dari Oma Ully Makawimbang Lolong, warga Kampung Gorontalo Kelurahan Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat, ternyata tak hanya membuktikan kepeduliannya ini terhadap warga miskin dan sekaligus mengangkat martabat janda muslim dan keluarganya tersebut di Bulan Suci Ramadhan.

Aksi kemanusiaan dari politisi yang akrab dengan inisial AK ini ternyata juga membuktikan komitmennya membantu warga kurang mampu tanpa memandang warna partai politik. Pasalnya, salah satu anak dari Oma Uli merupakan kader militan PDIP.

Baca Juga Bupati VAP Kembali Salurkan Bantuan ke Warga Airmadidi
Hal ini menyusul pengakuan dari Jafar Hulango, Yanto Hulango, dan Robby Mambu, tetangga dari Om Uli kepada jejakpublik.com, Minggu (25/04/2021).

“Salah satu anak dari Oma Uli bernama Buang itu kader militan PDIP. Waktu Pilkada Minahasa lalu dia paling militan dukung R3D (Pasangan calon Royke Roring dan Robby Dondokambey, red) yang diusung PDIP. Begitu juga waktu Pileg (Pemilihan Legislatif) lalu dia masuk tim sukses caleg dari PDIP,” ungkap mereka.

Karena itu, ketika mengetahui AK melakukan bedah rumah Oma Uli, Jafar, Yanto dan Robby ini mengaku terkejut tapi sekaligus kagum. Pasalnya, meski anak dari Oma Uli militan partai lain namun AK tetap membantu.

Baca Juga Penuh Kejutan, NasDem Pilih Kader Demokrat Dampingi Sintya Rumumpe Ketimbang Macarau
“Pak Adrie Kamasi pemimpin yang sesungguhnya. Sangat peduli kepada masyarakat tanpa melihat latar belakang agama atau warna partai (politik). Apalagi Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) dan Pileg (Pemilihan Legislatif) masih jauh. Yang hebatnya lagi beliau membantu dengan menggunakan dana pribadi. Ini luar biasa. Sangat layak jadi pemimpin Minahasa,” kata ketiganya senada.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments