Opini WTP Jadi Kado Perpisahan Manis Dari GSVL – MOR

by -86 views

ZONAKAWANUA.COM, MANADO – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengcualian (WTP) atas Laporan hasil pemeriksaan (Audited) keuangan Pemerintah Daerah Kota Manado tahun anggaran 2020.
Capian ini mejadikan Pemkot Manado empat kali berturut turut meraih opini WTP, sekaligus menjadi kado perpisahan manis Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan di penghujung masa kepemimpinan.

Walikota mengatakan, Opini WTP diberikan berdasarkan hasil pemeriksaan BPK Atas laporan keuangan Pemerintah Daerah untuk Tahun anggaran 2020.
“ Hari ini saya menerima hasil pemeriksaan BPK untuk hasil yang kita kerjakan di tahun 2020. Syukur kota manado masih tetap dengan hasil capaian sebelumnya, berhasil meraih Opini WTP,” kata GSVL saat diwawancarai, Senin (3/5/21).
Lanjutnya, Tentunya pencapaian ini menjadi pemacu untuk kedepan lebih baik lagi dan berharap kedepan prestasi ini bisa dipertahankan bahkan lebih baik lagi.

“Saya berharap ini dipertahankan kedepan. Saya titipkan karya-karya yang tercapai kepada pemimpin kota manado yang baru,” tutur mantan ketua Apeksi.

Diketahui, Opini WTP diserahkan langsung Kepala BPK RI Kantor Perwakilan Sulawesi Utara Karyadi, SE, MM, Ak. CA, CFrA, CSFA, dan diterima Walikota Manado GS Vicky Lumentut didampingi Wakil Walikota Mor D Bastiaan, Wakil Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone, di Aula Kantor BPK RI Sulut. Selain Manado, Sejumlah Kabupaten /Kota se-Sulut lainnya juga menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (Audited) keuangan daerah dari BPK

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments