Bupati JG Resmi Membuka Pre Event Golf Goes To Likupang

by -6 views

Minut-Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, secara resmi hadir dan membuka Pre Event Golf Goes To Likupang, Charity Golf Tournament 2021, Selasa (04/05/2021).

Menurut Bupati, kegiatan ini juga merupakan salah satu Sport Tourism dalam gerakan Explore Likupang sebagai Destinasi Super Prioritas, ajang Promosi DSP Likupang.

“Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan golf Goes Likupang , salah satu cara memperkenalkan Likupang, dan ini adalah kegitan berseri, dimana kejuaraan ini akan diakhiri final di Casabaio hotel Likupang,” kata Bupati JG.

Selain itu JG mengatakan bahwa ada peserta dari luar Sulawesi Utara yang ikut dalam event ini.

“Semakin sering kita mempromosikan Likupang sebagai DSP akan berdampak besar bagi pemulihan ekonomi ditengah pandemi, apalagi ada peserta yang dari luar daerah , ada juga orang Sulut yang sudah lama tinggal di Jakarta, apalagi selain promosi wisata ini juga kegiatan sosial bagi sesama, dimana panitia menghimpun dana untuk mereka yang kurang mampu dan yayasan yang bergerak atau peduli terhadap hak kaum perempuan dan anak yang mengalami perlakuan tidak manusiawi,” sambung Ganda.

“Saya haturkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia yang menghelat kegiatan ini, Ketua Panitia Bapak Jemmy Mokolensang, hadir juga Bupati Sangihe Bapak Jabes Gaghana, Mantan Rektor Unsrat Prof. Lucky W. Sondakh, Ph.D, rekan-rekan Golfer bersama seluruh Panitia. Ayo Lawan Pandemi dengan rajin berolahraga,” tutup Bupati