Diduga Penyakit Darah Tinggi Kambuh, Lansia Ditemukan Tewas Dekat Mesin Cuci

by -86 views

Manado – Warga Kelurahan Teling Atas Lingkungan VII Kecamatan Wanea, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki. Setelah diidentifikasi, mayat tersebut bernama Edi Hermanto (65) warga setempat. Lelaki yang diketahui seorang wiraswasta ini ditemukan tidak bernyawa dengan posisi telungkup di dapur, Rabu (5/5) sekitar 10.00 Wita.

Menurut keterangan saksi Ellen Lukas (65) yang adalah istri korban, mengatakan saat itu dirinya sedang menyapu di pekarangan rumah. Usai membersihkan pekarangan, saksi masuk kedalam rumah dan mendapati korban sudah berada di lantai dekat mesin cuci, dalam keadaan telungkup sudah tidak sadarkan diri. Melihat hal tersebut, saksi langsung menghubungi anaknya.

Sekitar 10.10 Wita, anak korban yakni Starli Stibis (28) yang mendapat informasi terkait ayahnya sudah tidak sadarkan diri, tiba di lokasi dan mendapati korban sudah tidak bernyawa di dapur rumah, tepatnya lantai dekat mesin cuci dalam keadaan telungkup.

Sementara itu, Kapolsek Wanea AKP Bartolomeus Dambe, ketika dikonfirmasi mengatakan menurut keterangan dari saksi saksi, korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi. Dan saat dilakukan pemeriksaan oleh Tim INAFIS Polresta Manado, tidak ada tanda tanda kekerasan, “Jenasah korban tidak dilakukan otopsi sesuai permintaan keluarga dan telah dibuatkan berita acara penolakan yang diketahui oleh pemerintah Kelurahan setempat,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments