Heboh Resletingnya Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta Terbuka

by -74 views

JAKARTA, Infosatu.co.id – Baru-baru ini ramai sebuah tangkapan layar dari tayangan sinetron Ikatan Cinta yang dikomentari oleh para netizen. Dalam video tersebut tampak sang pemeran utama, Amanda Manopo, tengah beradegan dengan Surya Saputra.

Sekilas tak ada yang janggal dari video tersebut, namun ternyata mantan kekasih Billy Syahputra itu lupa menutup resleting celana putih yang dikenakannya itu.

Potongan video tersebut diambil dari sebuah adegan di mana Amanda Manopo sedang berkunjung ke rumah sakit di dampingi oleh kedua orang tuanya usai mendengar kabar jika lawan mainnya yakni Arya Saloka kecelakaan.

Video itu pun ramai diunggah oleh beberapa akun gosip. Beragam caption lucu dituliskan oleh mereka.

“Fokus ditanda panahnya pas detik-detik terakhirnya. Hayo siapa di sini yang nonton semalam,” tulis akun @kanjeng_rumpiik.

Video tersebut pun ramai dikomentari para netizen. Beberapa ada yang mencibir dan adapula yang masih berprasangka baik dengan menyebutkan jika mungkin memang model busananya seperti itu.

“Positif thinking aja min, siapa tau memang modelnga begini,” tulis salah seorang netizen.

“Andin habis dari toilet keluarnya buru-buru sampe lupa,” tulis lainnya.

“Semua akan lupa pada waktunya,” tulis netizen lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Amanda Manopo pun menuliskan permintaan maaf pada para netizen di unggahan Instagram Stories. Ia mengaku jika dirinya salah karena kondisi kejar tayang yang terjadi.

“Saya pribadi minta maaf atas sikap dan perilaku yang salah dalam berperan. Harap bisa dimengerti akan adanya kondisi dan kejar tayang yang terjadi,” tulis Amanda Manopo.

“Banyak perjuangan yang terjadi di (sinetron) Ikatan Cinta. Dari pemain dan kru yang terlibat. (Semua itu) untuk menghasilkan karya terbaik tanpa mengenal lelah,” sambungnya.

Hingga saat ini Ikatan Cinta masih menjadi primadona dari pecinta sinetron Indonesia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments