Larangan mudik dimulai, Gubernur Olly Dondokambey cek perbatasan SulutGo 

by -90 views

Bolmut, aksaranews.com — Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melakukan mengunjungi Pos Pengamanan di perbatasan Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo, Kamis (06/05/2021).

Gubernur tak sendiri. Pengecekan dilakukan bersama Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prastya Budi, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Danlanudsri Manado Marsma TNI M, Satriyo Utomo, Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol Victor Lasut, Wadantamal VIII Manado Kolonel Laut (P) Apriyani, Ketua DPRD Sulut Andi Silangen, serta Sekprov Sulut Edwin Silangen.

Gubernur Olly Dondokambey pun disambut oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang dengan kompak meninjau pos penyekatan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, yang berbatasan langsung dengan wilayah Provinsi Gorontalo.

“Saya kira kondisi saat ini berkat koordinasi yang baik antara Provinsi Sulut dengan Provinsi Gorontalo, sehingga bisa berjalan sesuai dengan harapan pemerintah,” ujar Olly Dondokambey.

Sementara itu Gubernur Gorontalo Rusli Habibie juga menilai situasi sampai saat ini lancar dan kondusif. Menurutnya, hal ini juga karena koordinasi dan kerjasama yang bagus antara Pemerintah Provinsi Sulut dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Ia juga menilai situasi sampai saat ini lancar dan kondusif. Menurutnya, hal ini juga karena koordinasi dan kerjasama yang bagus antara Pemerintah Provinsi Sulut dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments