Destinasi Wisata Tengah Kota, Walikota Manado Resmikan GBP

by -108 views


Manado, KOMENTAR.ID–Walikota Manado Godbles Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) meresmikan God Bless Park (GBP) di Kelurahan Sario Tumpaan Kecamatan Sario, Jumat (07/05/2021).

Dalam sambutannya Walikota GSVL mengatakan, GBP atau Taman Berkat ini dibangun dengan tiga konsep yakni monumen taman berkat sebagai tempat wisata religi, tempat berolahraga di bagian tengah dan di samping kiri kanan bakal digunakan untuk Usaha Kecil Mikro (UKM) khusus kuliner dan souvenir.

“God Bless Park diperuntukan warga Kota Manado untuk berwisata sekaligus menjaga kebugaran tubuh. Ini jadi tempat wisata baru lah,” kata GSVL.

Dengan adanya GBP ini maka Kota Manado ketambahan lagi destinasi wisata, diharapkan ini bisa menarik wisatawan untuk mengunjungi Kota Manado jika pandemi telah usai.

“Walau belum diresmikan saya lihat Taman Berkat sudah dikunjungi wisatawan. Mari tetap jaga taman ini,” ujar GSVL.

Walikota juga berterima kasih kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penaatan Ruang Kota Manado yang telah menghadirkan Taman Berkat bagi warga Kota Manado.

“Ini bukti komitmen Pemkot Manado untuk memaksimalkan pelayanan bagi warga Kota Manado,” tukas Walikota.

Sementara itu, Pejabat Pembuat Komitmen Dinas PUPR Kota Manado Iin Lestari mengatakan, lokasi GBP sangat strategis karena berada berada di pusat perekonomian Kota Manado.

“Harapan saya semoga GBP ini dapat menjadi kawasan wisata hijau yang religius sekaligus menjadi arena penyaluran bakat bagi kaum muda yang berkarya,” seloroh Iin Lestari.

Turut hadir dalam peresmian GBP, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat, Ketua TP PKK Kota Manado Paula Runtuwene dan Asisten I Heri Saptono, Kepala Inspektorat Ato Bulo dan sejumlah pejabat eselon II Pemkot Manado.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments