AA-RS Banyak PR, Paendong: Pentingnya Dukungan Masyarakat

by -91 views

Manado, Sumber Berita ID – Senin (10/05) akan menjadi hari yang bersejarah bagi masyarakat Kota Manado. Bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Andrei Angouw dan Richard Sualang akan dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2021-2024. Seluruh Masyarakat tak sabar menanti program dan gebrakan dari kedua pemimpin ini.

Banjir dan masalah sampah akan menjadi prioritas untuk dituntaskan. Namun, sepertinya tak hanya banjir dan sampah yang harus diselesaikan dengan segera.

Darihasil Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) SKPD, banyak terjadi kesalahan data. Tak pelak, saat rapat tersebut sering terjadi interupsi dari Pansus kepada TAPD karena perbedaan data di hampir seluruh SKPD. Belum lagi temuan – temuan lapangan dari Komisi III DPRD Manado yang menjadi catatan tersendiri bagi pemerintah Andrei – Richard, diantaranya Penerangan Jalan Umum (PJU), Pajak Penerangan Umum (PPU), jalan rusak, dan Insinerator yang sudah disita oleh penyidik Kejari Manado.

Andrei Angouw saat di lokasi TPA Sumompo.
“Pada awal pemerintahan Andrei dan Richard ini akan langsung di hadapkan dengan permasalahan yang ditinggalkan oleh pemerintah sebelumnya. Selain banjir dan sampah, masalah penerangan jalan dan juga jalan rusak akibat banjir menjadi catatan tersendiri bagi pemerintah ini. Namun saya yakin, Pak Andrei dan Pak Richard pasti akan melakukan tugasnya dengan baik untuk memajukan Kota Manado, namun semuanya itu perlu adanya dukungan dari berbagai elemen,” tukas Sanny Paendong, Ketua Anak Ranting PDIP Karombasan Lingkungan 2, Minggu (09/05).

Tambahnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah Andrei Angouw dan Richard Sualang ini perlu mendapat dukungan dari masyarakat, agar semua program dan tindakan dari Pemkot berjalan baik.

“Ini yang sangat penting menurut saya, topangan dan dukungan masyarakat, agar semua program dan rencana dari pemerintah bisa berjalan dengan baik, dan pasti apabila semua program pemerintah berjalan sesuai dengan harapan, Kota Manado akan maju, bersinergi dan sesuai harapan, mari kita doakan agar Andrei Angouw dan Richard Sualang bisa menjalankan roda pemerintahan seusai harapan kita semua warga Kota Manado,” tukasnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments