Tidak Ada Konvoi atau Arak-arakan, dr Roland Roeroe: AARS Siap Lahir Batin Dilantik

by -108 views

Manado, KOMENTAR.ID–Walikota dan Wakil Walikota Manado Terpilih, Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS) siap lahir batin dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2021-2024, Senin (10/05/2021) esok.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Pemenangan AARS, dr Roland Roeroe kepada wartawan via telepon, Minggu (09/05/2021) malam.

“Sudah sangat siap. Pak Andrei dan Pak Richard siap lahir batin untuk dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado,” ungkap dr Roland Roeroe.

Dia mengatakan, momentum pelantikan esok hari, bukanlah akhir dari perjuangan pilkada melainkan babak baru dari capaian perjuangan yang telah dilakukan.

“Pembuktian sebenarnya ada di sini, ketika AARS resmi menjadi walikota dan wakil walikota. Mereka akan membuktikan bahwa mereka pasangan paripurna yang akan membawa perubahan bagi Kota Manado. Dan saya yakini itu. AARS akan tampil lebih baik dari pemimpin sebelumnya,” tutur Roland.

Di satu sisi pengusaha sukses ibukota ini mengimbau para pendukung agar tidak melakukan konvoi ataupun arak-arakan kendaraan dalam merespon momentum pelantikan.

“Euforia bisalah, tapi sangat diharapkan tidak melakukan konvoi. Kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Tidak ada kerumunan massa. Mari kita kawal AARS untuk start mengawali kepemimpinan mereka dengan manis,” tuturnya.

Diketahui, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey secara resmi akan melantik Andrei Angouw dan dr Richard Sualang sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado yang baru, periode 2021-2024.

Pelantikan terhadap jagoan PDIP yang menang pilkada dengan perolehan 88.303 suara ini, sesuai rencana akan dilakukan di Ruangan Mapaluse Kantor Gubernur Sulut, Senin (10/05/2021) pukul 10.00 Wita

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments