Christina Rumayar Berpeluang Gantikan Alm Maikel Stif Maringka

by -57 views

MANADO, JP- Kepergian untuk selama-lamanya almarhum (Alm) Maikel Stif Maringka telah meninggalkan duka dan kehilangan dari pengurus dan kader Partai Golkar Kota Manado.

Namun yang tengah dinanti para kader dan masyarakat Kota Manado khususnya di Dapil Sario Malalayang adalah siapa yang dipilih partai menggantikan almarhum menjadi Anggota DPRD Manado.

Awalnya mencuat nama Dolfie Angkouw dan Danny Sondakh yang jumlah suaranya berada di posisi kedua dan ketiga di bawah almarhum, yang disebut-sebut akan menggantikan almarhum.

Namun belakangan ini muncul satu nama baru yang kala Pileg lalu meraih suara terbanyak keempat di bawah almarhum, Dolfie Angkouw dan Danny Sondalh. Dia adalah Christina Florence Generose Rumayar.

Apalagi ini diperkuat dengan pernyataan sejumlah petinggi DPD Partai Golkar Sulut yang menyebut pengganti almarhum di DPRD Manado tidak harus peraih suara terbanyak sesudah almarhum.

Belum lagi sebagai seorang srikandi Partai Golkar yang sangat loyal di partai dan punya hubungan yang sangat baik dengan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP), peluang Christina Rumayar dinilai sangat besar untuk menggantikan almarhum.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments