Ketua DPRD Manado Pimpin Paripurna Sertijab Walikota dan Wakil Walikota Manado

by -54 views

Manado, FAKTA88.COM-Lembaga DPRD Kota Manado menggelar Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan (Sertijab) Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado Senin (10/5/2021).

Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey, didampingi Wakil Ketua Noortje Van Bone dan Adrey Laikun.

Membuka agenda tersebut, Dondokambey mengatakan, pentingnya sinergitas antara eksekutif dan legislatif guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, berkaitan dengan program pembangunan kedepan.

“Kinerja aktif dari pemimpin yang baru di kota manado sangat punya aura positif dalam aspek sinergitas. Untuk itu, mari kita menunjukkan kinerja proaktif dari semua lini, hingga kemajuan bersama bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Dondokambey.

Ia sendiri tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada AA-RS. “Selamat kepada Pak Andrei dan Pak Richard, sebagai pemimpin baru kota manado,” tuturnya.

Sementara itu, Walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya menjelaskan, dukungan dari semua pihak lingkup pemerintahan sangat perlu dilakukan, sekaligus upaya memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat.

“Kami disini untuk bekerja, tidak ada waktu bersantai dengan amanah yang diberikan. Kami juga akan berupaya dalam waktu yang singkat untuk membenahi kota manado,” tandas Angouw.

Hadir pada kesempatan itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Sekda Provinsi Sulut Edwin Silangen, Forkopimda, anggota DPRD Sulut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Walikota/Wakil Walikota Manado Periode 2016-2021

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments