Terkait Wakil Ketua DPRD Sulut Kembali Diviralkan Bareng Selingkuhannya, Ini Tanggapan Istri JAK

by -46 views
Michaela Elsiana Paruntu

SULUT, Infosatu.co.id – Michaela Elsiana Paruntu Istri dari Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian (JAK), menanggapi foto viral suaminya yang disebut kembali bareng selingkuhannya. Michaela mengatakan bantahan suaminya terkait foto viral tersebut sudah menjadi jawaban.

“Saat konfirmasi dengan JAK (terkait foto viral), saya ada bersama dengan suami. Jadi menurut saya sudah cukup apa yang disampaikan beliau (JAK bantah foto viral bareng selingkuhan),” ujar Michaela saat dimintai konfirmasi wartawan, Senin (10/05/2021), seperti dikutip infosatu.co.id dari detikcom.

Michaela enggan berkomentar lebih jauh terkait foto viral yang menyebut JAK bareng selingkuhan. Termasuk menanggapi apakah foto itu foto yang sudah lama diambil atau baru saja diambil.

Dia hanya kembali menegaskan, bantahan JAK soal foto viral itu sudah cukup menjawab. “Dengan adanya konfirmasi tersebut (JAK membantah), sudah cukup menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul,” tegasnya.

Lebih lanjut Michaela menyebut saat ini dirinya tengah fokus mengurus masa depan keluarganya. “Saya sekarang fokus untuk keluarga di rumah,” katanya.

Sementara itu, sebelum foto ini viral di media sosial Michaela telah memaafkan suaminya JAK yang tersangkut kasus perselingkuhan. Michaela menangis saat menyampaikan komitmen untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya.

“Saya bukan malaikat, tapi saya seorang yang takut akan Tuhan, dalam pernikahan di keluarga Kristen kita harus bisa saling mengampuni. Untuk itu saya mohon biarlah kami kami kiranya diberi kesempatan untuk memperbaiki hubungan ini, itu yang bisa saya sampaikan saat ini,” kata Michaela, Senin (8/2).

Sebelumnya diberitakan infosatu.co.id, JAK membantah foto viral yang menyebut sedang bersama dengan selingkuhanhya di salah satu restoran di Manado. JAK menegaskan pria di foto tersebut bukan dirinya.

l

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments