Tertib Administrasi, Walikota Andrei Angouw Kembalikan Sejumlah Pejabat ke Jabatan Asli

by -52 views


Kabar-online, Manado- Walikota Manado, Andrei Angouw resmi mengembalikan sejumlah pejabat Pemkot Manado ke jabatan aslinya.

Dalam rapat perdana bersama jajaran Pemkot Manado, Walikota AA membenarkan bahwa dia telah menandatangani Surat Keputusan (SK) pembatalan pelantikan beberapa pejabat yang dilakukan di kepemimpinan sebelumnya.

Dia mengatakan langkah ini diambil sebagai upaya tertib administrasi dan sesuai aturan berlaku.

Pejabat yang dikembalikan ke jabatan aslinya bervariasi dari eselon II dan eselon III.
Di antaranya Camat Malalayang yang kembali diisi oleh Reyn Heydemans. Camat Wenang kembali dijabat, Deisy Kalalo. Kepala Dinas Pangan dikembalikan kepada Philip Sondakh yang juga merangkap Plt Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Selain pengembalian ke jabatan semula, Angouw juga menunjuk beberapa pejabat mengisi jabatan Pelaksana Tugas (Plt) di beberapa Perangkat Daerah.

Seperti jabatan Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup dipercayakan kepada Franky Porawouw. Plt Kepala Kesbangpol diisi Meiske Cony Lantu. Beberapa Perangkat Daerah juga diisi Pelaksana Tugas. Yaitu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Badan Kesbang Pol, Dinas PUPR.
”Lengkapnya (pejabat yang dikembalikan posisinya dan yang mengisi Pelaksana Tugas) bisa tanyakan ke Pak Sekda,” ucap Angouw dalam rapat perdana

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments