AA-RS Maksimalkan Layanan Transportasi untuk Masyarakat, Sejumlah Trayek Angkutan Ditata

by -58 views

Kabar-online, Manado- Terobosan terus dilakukan Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang. Salah satunya di sektor trasportasi dimana Pemkot Manado melakukan penataan trayek angkutan umum di wilayah utara. Termasuk trayek dengan tujuan akhir Pasar Rakyat Buha Buha.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado, Michael Tandirerung melalui Kabid LLAJ, Donald Wilar penataan trayek ini meliputi trayek dari Pusat Kota, Tuminting (Suompo dan Cereme) tujuan akhir di Pasar Buha, trayek Paal Dua-Politeknik, trayek Tongkaina, Molas, Meras dan trayek Wori, Talawaan, Budo, Darunu, Langsa sampai dengan Likupang Timur.

“Penataan ini direncanakan Senin 17 Mei 2021. Untuk diketahui masyarakat, pengguna angkutan dn para pengemudi angkutan umum,” ungkap Wilar.

Dia menjelaskan tujuan dari penataan ini yakni untuk menata pergerakan lalu lintas dalam kota dan juga memperlebar layanan angkutan umum untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Dan juga untuk lebih menghidupkan perekonomian masyarakat dengan adanya Pasar Rakyat Buha.

“Ini adalah bukti kerja Pemkot dibawah komanda AA-RS. Untuk Manado yang lebih baik,” tandasnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments