Tiga Titik longsor Di Ruas Jalan Tinoor, masyarakat dan Penguna jalan Diminta Berhati Hati

by -49 views

Intensitas Curah hujan yang tinggi terjadi pada minggu 16 Mei 2021 Di kota Tomohon, sehingga masyarakat dan pengendara di minta untuk berhati hati saat akan bepergian, apalagi hendak melalui ruas jalan manado Tomohon atau yang biasa di sebut Jalan Tinoor.

Wakil walikota Tomohon Wenny Lumentut menghimbau kepada warga masyarakat yang tinggal di bantaran sungai dan rawan longsor untuk lebih berhati hati agar tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan.

” Kami selaku pemerintah kota Tomohon menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk lebih berhati hati dalam menjalankan tugas masing masing, lantara saat ini kota Tomohon intensitas curah hujan sangat tinggi” kata lumentut.

Sementara itu Kepala badan penanggulangan bencana Robby Kalangi menyebutkan ada 3 titik longsor di sepanjang ruas jalan Tinoor Pineleng, namun pihaknya suda berada di lokasi dan sementara dalam proses pembersihan.

“Ada tiga titik lokasi longsor yaitu di Depan Rm Heng Min, Rm Tinoor jaya, dan satunya lagi longsor kecil Di antara Heng Min dan tambulingas, namun pihak kami dengan mengunakan alat berat dan tenaga suda mulai membersikan material yang ada di jalan” kata kalangi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments