Usai Isi BBM, Switly di Tikam Mr X

by -59 views

Manado, Sumber Berita ID – Tindak pidana kasus penganiayaan, seakan terus menambah buku catatan kriminal Polresta Manado. Kali ini korbanya lelaki bernama Switly Mantiri (26), Warga Kelurahan Paniki Bawah, Lingkungan l, Kecamatan Mapanget. Sedangkan pelakunya belum diketahui identitasnya. Peristiwa tersebut itu terjadi pada hari Kamis (13/05) sekitar pukul 19:30 Wita di Kelurahan Kombos Timur, Kecamatan Singkil.

Informasi yang dihimpun sesuai data dan laporan pihak kepolisian, dimana peristiwa berdarah tersebut itu berawal saat korban bersama saksi bernama Sofian Kalalo yang juga membawa sepeda motor, sedang singgah di SPBU Kombos Timur untuk mengisi BBM, usai mengisi BBM korban dan saksi Sofian Kalalo kemudian beranjak pergi dari tempat kejadian perkara, belum sempat keluar dari SPBU tersebut tiba-tiba datang dua orang lelaki yang tidak diketahui identitasnya menghampir korban, tanpa alasan yang jelas pelaku tersebut langsung menikam korban dibagian paha kanan dengan menggunakan senjata tajam. Usai menikam korban, pelaku kemudian mencoba mengejar saksi Sofian Kalalo dan hendak mau menikam korban, namun saksi Sofian Kalalo mencoba menangkis serangan pelaku dengan menggunakan helm, sehingga pelaku tidak berhasil melukai saksi.

Usai melakukan aksinya, para pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian, sementara korban yang mengalami luka tikam dibagian paha kanan, dibantu saksi untuk di bawah ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Usai mendapatkan perawatan, korban pun melaporkan kejadian yang di alami itu kepihak yang berwajib.

Kasat Reskrim Kompol Taufiq Arifin SHut SIK ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut “laporannya sudah kami terima, dan laporan tersebut sedang dalam proses penyelidikan pihak kami “Ujar Arifin

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments