Wali Kota Andrei Angouw Terima Kunjungan Kepala Bakamla Manado

by -49 views

Manado, Baricanews — Wali Kota Manado, Andrei Angouw menerima kunjungan silaturahmi Kapala Bakamla Zona Maritim Tengah (ZMTh) Laksamana Pertama Bakamlah Hanarko Djodi Pamungkas di ruang kerjanya, Selasa (18/05/2021).

Silaturahmi tersebut, Laksamana Pertama Bakamlah Hanarko Djodi Pamungkas yang idampingi Kolonel Bakamla Elly Sumampou dan Letkol Bakamla Decky Yance Steven Ticoalu,SH membahas soal sinergitas antara Bakamla dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Wali Kota Andrei Angouw dan Kepala Bakamla berbincang-bincang soal koordinasi pekerjaan untuk membantu Pemkot Manado, terutama dibidang pariwisata.

“Meski Bakamla dari TNI dan Polri, namun dalam melaksanakan kebijakan ASN dibawah kendali Kementerian PAN-RB,” ungkap Kepala Bakamla Laksamana Pertama Bakamlah Hanarko Djodi Pamungkas.

Wali Kota Andrei Angouw menyambut baik dan mengapresiasi atas kunjungan Kepala Bakamla Zona Maritim Tengah (ZMTh) bersama ajarannya.

Dia berharap antara Pemkot Manado dan Bakamlah dapat bersinergi dalam membangun dan mengamankan daerah ini.

“Kami menyambut baik kunjungan ini, terutama membahas pariwisata di daerah ini, dan juga akan bersinergi dengan Pemerintah Kota dan Provinsi Sulut,” tandasnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments