Angouw-Sualang Berkunjung Ke BPK Sulawesi Utara

by -54 views

Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda saat bertemu dengan Kepala BPK Perwakilan Sulut. (Foto:Istimewa)
Manado, Baricanews — Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Richard Sualang berkunjung ke Kantor BPK Perwakilan Sulawesi Utara, Rabu (19/05/2021).

Kedatangan kedua pemimpin ibukota Provinsi Sulut diterima Kepala BPK Perwakipan Karyadi,SE,MM.

“Kunjungan ke BPK Perwakilan Sulut silaturahmi kami saja,” ungkap Andrei Angouw, di lobi kantor BPK kepada wartawan media ini.

Walikota Manado Andrei Angouw dan Wawali dr Richard Sualang. (Foto:pml)
Wawali mengatakan, kunjungan yang dilakukan banyak berbicara tentang hal-hal yang ringan, sebab memang harus ada komunikasi.

“Kami juga belum berbicara tentang anggaran atau mengkonsultasikan tentang APBD, kunjungan ini murni silaturahmi saja, kan harus ada komunikasi,” tegasnya.

Mengenai perbaikan dalam Laporan hasil pemeriksaan meskipun opini adalah WTP, Wali Kota Andrei Angouw, mengatakan yang harus diperbaiki dalam 60 hari adalah rekomendasi BPK.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado serta sejumlah kepala daerah di Sulawesi Utara, berkunjung ke BPK.

“Bersilaturahmi, sekaligus mengkomunikasikan sejumlah hal yang penting dalam tugas di daerah dengan BPK Perwakilan Sulawesi Utara,” tutupnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments