Total 3.9 Milyar Program CFW Mengalir Di 13 Kelurahan, Ini Pesan Walikota Manado Andrei Angouw

by -51 views

Manado, Liputan15. Com – Walikota Manado Andrei Angouw memberikan apresiasi untuk Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementrian PUPR saat dilaunchingnya kegiatan Cas For Work (CFW) atau Padat Karya Tunai berlokasi di Kelurahan Kairagi 2 Kecamatan Mapanget Kamis (20/5/2021) siang.

Kota Manado mendapatkan jatah 13 Kelurahan dari 7 Kecamatan yang merupakan Bantuan Pemerintah Untuk Masyarakat yang masing – masing Kelurahan menerima dana sebesar 300 Juta dengan total 3.900.000.000.-.

“Terimakasih atas atas perhatian dan perjuangan dari rekan – rekan di Cipta Karya, tentunya kami berharap lebih banyak lagi program yang dilaksanakan di kota Manado. Dan tentunya dari Pemerintah Kota Manado pasti akan mendukung dan bekerjasama karena program – program dari Kementrian ini yang akan menikmati masyarakat sendiri,” Andrei Angouw.

Selain itu kota Manado menjadi Pilot Projek untuk lokasi difak yang merupakan bantuan dari Pemerintah Australi. 2 Kelurahan tersebut yaitu Kelurahan Alung Banua dan Kelurahan Talas.

“Saya menghimbau Camat dan Lurah untuk menjaga program CFW terutama di 13 Kelurahan. Pastikan ini terlaksana dengan baik,” Kata Walikota.

Kepala BPPW Sulawesi Utara Rus’an M. NurTaib yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kota Manado mendapat bagian terbanyak yaitu 13 Kelurahan dari total 45 program cipta karya untuk Sulawesi Utara.

Hal tersebut menurut Rus’an menjadi bukti kepedulian Walikota terhadap kota Manado

“Kami tentunya akan mendukung apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab,” imbuhnya.

Turut hadir mendampingi Walikota, Sekertaris Daerah Micler CS Lakat, Kepala Dinas Perkim Deysie Lumowa, Kaban Bapelitbangda Liny Tambajong juga Camat Mapanget Robert Dauhan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments