Luar Biasa, Lewat Macet Tanpa Bunyikan Sirene Patwal, Walikota Andrei Angouw Dipuji Warga

by -54 views


Manado, megamanado-Luar biasa itulah kalimat yang keluar dari masyarakat yang berada di ruas jalan winangun, Jumat (21/05/2021) sore, pasalnya Walikota Manado Andrei Angouw saat melintasi jalan raya tersebut tidak protokoler dan tidak mau mengganggu pengguna jalan raya. Patwal berada dibelakang DB 1 A dan ikut menikmati antrean dijalan raya yang padat kendaraan.

Salah satu hal yang membuat banyak orang benci dengan pejabat negara adalah mereka mendapat keistimewaan saat macet. Yap, pejabat negara kerap menggunakan fasilitas iring polisi lalu lintas dengan sirine yang bikin telinga berkobar demi menghindari macet.

Warga menilai Walikota Manado berbeda karena bukannya menerobos macet dengan sirene polisi lalu lintas, akan tetapi tampak mengikuti aturan dengan berhenti di antara kemacetan.

“Kami salut yang ditunjukkan oleh Walikota Manado, meskipun dalam keadaan macet Walikota tetap berada dalam kemacetan tersebut, tidak menerobos kendaraan yang lain,”kata Rully seorang warga yang berada di tempat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments