Sadis! Sebelum Dibunuh, Bocah Ini Diduga Diperkosa

by -60 views

Minahasa, Baricanews — MS bocah asal salah desa di Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara ditemukan tewas, Jumat (21/05/2021) subuh.

Bocah MS ditemukan tidak bernyawa dalam karung di bawah pohon pala di perkebunan Desa Koha Induk, Jaga Satu, Kecamatan Mandolang, setelah sebelumnya dinyatakan hilang sejak Selasa (18/05/2021).

Sebelum dibunuh dengan kondisi lehernya patah, korban yang masih anak-anak dan tidak berdosa itu terlebih dahulu diperkosa.

Kasus terungkap setelah sejumlah warga melakukan pencarian pada Kamis (20/05/2021) di kawasan perkebunan Desa Koha, kemudian Andi Tumewu salah satu warga mencurigai adanya karung berwarna putih. Setelah mendekat, dia terkejut dan memanggil teman-teman lainnya.

Karena penasaran, Rijel Runtulalo warga yang ikut dalam pencarian membuka karung tersebut, dan terkejut karena terlihat kaki korban MS.

Melihat hal tersebut, mereka melaporkan peristiwa tersebut ke Hukum Tua Desa Koha Barat, Antonius Sulu. Tak berselang lama Kapolsek Pineleng IPTU Marudut Pasaribu, Kanit Sabhara, IPDA Lui Utusan bersama anggota yang diback up Timsus Paniki Polresta Manado tiba dilokasi dan melakukan olah TKP.

Kapolsek, Iptu Marudut Pasaribu mengatakan jenazah dievakuasi dan dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara selanjutnya di lakukan otopsi.

“Polisi sudah mengantongi idenditas pelaku,” ujarnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments