HUT ke-50 Tahun, Sualang: Tuhan Memberkati dan Menjaga Pak Andrei Angouw

by -53 views

Manado, KOMENTAR.ID–Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang yang juga Ketua Pria Kaum Bapa GMIM El Manibang Malalayang, mendoakan secara khusus Walikota Manado Andrei Angouw yang hari ini berusia 50 tahun, Minggu 23 Mei hari ini.

Ungkapan doa dipanjatkan Sualang saat dirinya menjadi khadim dalam ibadah Minggu (23/05/2021) pagi di GMIM El Manibang Malalayang.

“Hari ini bapak walikota berusia 50 tahun, kami berdoa agar senantiasa Tuhan akan terus menjaga agar beliau dapat membangun Kota Manado menjadi lebih baik dan sejahtera,” tutur Sualang dalam doa syafaat.

“Tuhan kiranya memberkati dan terus menjaga bapak Walikota Manado Andrei Angouw dalam setiap tugas dan pelayanan,” sebutnya.

Sualang diketahui menjadi kadim dalam ibadah Minggu (23/05/2021) pagi di GMIM El Manibang Malalayang.

Dalam ibadah ini ia mengangkat pambacaan Alkitab dalam Kisah Para Rasul 2 ayat 1 -13.

Dalam khotbahnya Pnt Richard Sualang menyebut dunia dewasa ini sedang mengalami perubahan spektakuler di berbagai bidang, keadaan sebelumnya menggunakan tenaga manusia, kini digantikan dengan mesin canggih.

“Di hari Pentakosta ini ada hal penting untuk kita renungkan, yakni apakah dengan dinamika perkembangan zaman ini warga gereja masih memiliki keyakinan yang kuat dalam pengakuan iman aku percaya kepada roh kudus?” tuturnya.

Mengakhiri khotbanya, Sualang mengajak seluruh jemaat untuk mempunyai harapan agar ditimpahi roh kudus yang mengubahkan serta yang menggerakan dalam kehidupan sehari-hari.

Ibadah di GMIM El Manibang Malalayang turut dihadiri isteri tercinta Merry Mawardi yang juga Sekretaris TP-PKK Kota Manado serta jemaat setempat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments