Dalam Rangka HUT BPKP, AA-RS Hijaukan Manado dengan Tanam Pohon Pinus

by -53 views

Manado, aksaranews.com — Wali kota Manado, Andrei Angouw bersama Wakil Wali kota Manado, dr Richard Sualang tampak hadir dalam gelaran acara syukur ulang tahun ke 38 dari Badan Pemeriksaan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (25/05/2021) di halaman Taman Berkat Manado.

Dalam kesempatan tersebut, Wali kota Manado menyampaikan ucapan selamat kepada BPKP perwakilan Sulut dan berharap agar BPKP dapat bermitra positif dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.”Selamat ulang tahun yang ke 38 untuk BPKP, kiranya selalu sukses untuk kedepannya dan semoga dapat semakin menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah kota (Pemkot) Manado, dalam hal ini terkait pengawasan keuangan dan pembangunan,” ujar Wali kota pilihan rakyat ini.

Selanjutnya, Angouw juga berharap agar BPKP perwakilan Sulut dapat bersama – sama dengan Pemkot untuk menjaga kota Manado yang kita cintai bersama ini.

“Besar harapan kami agar BPKP perwakilan Sulut dapat membantu Pemkot Manado dalam hal pengawasan dan pengelolaan keuangan yang baik dan transparan,” tutur Wali kota Andrei Angouw.
Usai memberikan sambutan, Wali kota bersama Wakil Wali kota mengikuti giat yang digelar oleh BPKP yaitu melakukan penghijauan terhadap lingkungan yang ada di kota Manado dengan ditandai dengan pemberian bibit pohon yang diserahkan oleh Kepala BPKP perwakilan Sulut, Setya Nugraha kepada Wali kota dan dilanjutkan dengan penanaman pohon pinus.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah kota Manado, Micler Lakat, SH, MH, Direktur Utama Bank SulutGo, Revino Pepah,SE, serta jajaran pejabat eselon II lingkup pemerintah kota Manado

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments