Walikota Manado: Saya Hampir Mati, Pernah Ditodong Pistol di Amerika

by -51 views

LIPUTAN15–Walikota Manado Andrei Angouw merayakan ibadah syukur HUT ke-50, di rumah dinas Bumi Nyiur, Minggu (23/05/21). Ibadah berlangsung sederhana.

Walikota Manado didampingi istri tercinta Iren Pinontoan, anak-anak dan orangtua meniup lilin HUT tahun emas. Wali kota berterima kasih kepada orangtua, om dan tante-tante yang telah melindungi dan menjaga sehingga bisa seperti ini. “Terima kasih kepada istri dan anak saya yang telah menjadi bagian dalam kehidupan saya selama ini. Kesaksian saya setiap hari bersyukur, bukan hanya untuk hari ini, tetapi juga untuk kehidupan setiap hari,” ujar Andrei Angouw.

Walikota juga menceritakan perjalanan hidupnya. Dia mengaku, pada tahun 1974 dirinya hampir mati dirampok di Amerika. “Saya pernah ditodong pistol di kepala, saya tidak bisa melawan dan saya harus mengambil keputusan secepat mungkin, kalau saya salah ambil keputusan mungkin tidak ada saat ini. Itu semua karena kasih tuntunan Tuhan,” ungkapnya.

Menurut walikota, sampai saat ini Tuhan mendidik dan terus menuntunnya. Hari ini, Hari Pentakosta ke-50, hari pencerahan roh kudus. “Saya menerima pencerahan untuk membangun Kota Manado. Karena ada 500 ribu orang yang tinggal di Manado,” ungkapnya, berharap butuh pencerahan Tuhan dalam setiap keputusan saya ke depan.

Turut hadir Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Forkopimda Manado, Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang dan keluarga besar Angouw-Pinotoan. Sementara Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Manado hanya diwakili oleh Sekretaris Kota Manado Micler Lakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments