Sadis! Di Boltim Anak Tebas Ayahnya Hingga Mandi Darah

by -52 views

METRO, Boltim- Benar-benar sadis! Lelaki Ares Modeong (61) Warga Desa Tutuyan Dua Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) nyaris tewas.

Ini terjadi setelah dianiaya menggunakan parang oleh anak kandungnya sendiri FM alias Fendi (27) di wilayah perkebunan Dangin Tutuyan, Senin (24/05) lalu sekitar pukul 23.30 WITA. Untung saja, Ares berhasil menyelematkan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib Polres Boltim.

Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK ketika dikonfirmasi METRO, Rabu (26/05) kemarin membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan, Fendi sudah diamankan polisi untuk menjalani proses hukum.

“Pelaku sudah ditangkap dan telah diamankan disel tahanan,” jelas Irham.

Informasi berhasil dihimpun METRO, dari keterangan korban bahwa sebelum kejadian dia dan tersangka tidak ada masalah. Ketika itu mereka hanya berbincang-bincang biasa di kebun sambil memisahkan jangung dari tongkolnya. Namun entah kenapa, Fendi bersikap aneh, emosinya tidak terkendali lalu menggigit bagian kaki korban.

Tidak sampai disitu, tersangka mengambil parang lalu menyerang tubuh korban dengan membabi-buta.

“ Fen tiba-tiba menggigit kaki saya serta mengambil parang dan membabi buta,” sebut Ares ketika ditanya wartawan.

Melihat anaknya sudah kehilangan akal sehat, korban berupaya menghindar dan melarikan diri dari aksi kebiadaban anaknya.

“Saya berusaha lari dengan jalan kaki dari kebun sampai ke rumah. Walaupun berlumuran darah saya berusaha menyelamatkan diri,” ungkapnya.

Lanjut, katanya, setelah sampai dirumah, ia dibawa keluarganya ke Puskesmas Tutuyan untuk menjalani perawatan medis. Dari situ, korban pun melaporkan perbuatan anaknya ke pihak berwajib Polres Boltim.

Hasil pemeriksaan dokter, disekujur tubuh korban terdapat beberapa luka robek dibagian siku tangan kiri, lengan tangan kanan dan bagian atas alis mata kiri. Parahnya lagi, jari kaki kanan korban nyaris putus akibat digigit pelaku

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments