Calon Istri Farlan Jatuh Pingsan Melihat Calon Suaminya Meninggal di Hari Bahagia

by -13 views

LIPUTAN.COM,MANADO–Calon istri Gerald Farlan Suatan yang diduga jatuh dari lantai 7 hotel berbintang di Kota Manado, Meiskewaty Brek berkali jatuh pingsan karena menangis kepergian calon suaminya di hari bahagia.

Pantauan media ini, Meiskewati calon istri dari Farlan yang datang pada Jumat malam tak kuasa menahan kesedihan yang dialaminya.

Bahkan Meis yang adalah guru di salah satu sekolah swasta di Kota Manado berkali – kali jatuh pingsan melihat kekasihnya berada dalam peti. Yang harusnya hari ini adalah hari kebahagiaan bagi mereka berdua namun takdir berkehendak lain.

“Kemarin itu so siap – siap no mo ke acara pemberkatan di gereja, tiba – tiba dapa kabar Farlan ba lompa dari kamar hotel,” ujar salah satu saudaranya dari Manado yang hadir. Rencanya, Farlan Suatan akan dikebumikan Minggu siang di Pekuburan Umum Tateli.

Sementara Keluarga korban menolak jika Gerald Farlan Suatan dikatakan bunuh diri dan loncat dari lantai 7 salah satu hotel.

Paman korban Jack Andalangi saat diminta keterangannya (29/5/2021) di rumah duka menyampaikan bahwa Farlan tidak mungkin akan melakukan hal senekad itu.

“Sejak SMP Farlan itu tinggal bersama kami, jadi saya tau persis mentalnya seperti apa,” ucap Pamannya.

Bahkan menurutnya, dari informasi yang dirangkum melalui keterangan sahabat – sahabat Farlan yang sejak pagi bersamanya tidak ada tanda – tanda bila Farlan sedang ada pikiran atau sesuatu lainnya.

“Menurut teman – temannya yang bersama Farlan sejak jam 9 pagi di hotel, Farlan kelihatan biasa – biasa selayaknya pengantin, ” ujarnya.

Pamanya bahkan mengatakan tidak percaya jika Farlan akan melompat dari balkon hotel lantai 7.

“Saya curiga kalo dia terpeleset dan jatuh bukan bunuh diri,” Ucapnya.

Pantauan, Isak tangis Deiby Suatan ibu kandung Farlan Suatan tak henti – hentinya seakan tidak percaya jika putranya yang terbaring kaku dalam peti jenasah

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments