Over Kapasitas,PD Pasar Manado Akan Rampingkan Karyawan

by -46 views

Manado – Untuk lebih memaksimalkan kinerja, Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado akan ‘merampingkan’ jumlah karyawan karena menilik kapasitas kepegawaian saat ini sudah terlalu banyak atau over kapasitas.

Direktur Umum PD Pasar Manado Lucky Senduk mengatakan pihaknya akan membuat assesment secara terbuka atau lelang jabatan dari direksi ke bawah mulai dari Kepala bagian (Kabag) sampai Kepala seksi dan unit-unit. Tentunya akan melibatkan lembaga Independen.

“Nantinya kita akan melihat ada perubahan dari aspek manajerial dari PD Pasar. Tadi juga pak Dirut Dr Roland Roeroe sudah menyampaikan kepada pak Walikota konsep perubahan struktur dari PD Pasar yang akan dibuat.” Ujar Lucky Senduk .

“Mudah-mudahan bulan Juli nanti, sudah mulai jalan dan itu bisa memperbaiki kinerja PD Pasar yang ada,” Kata Lucky Senduk, usai rapat bersama Wali Kota Manado Andrei Angouw selaku Kuasa Pemegang Modal atau KPM. Kamis (10/06/2021), di ruang kerja Wali Kota. Bersama Dirut PD Pasar Kota Manado Dr Roland Roeroe, Dirops Irving Biki, Dirbang Jefry Salilo, Ketua Dewan Pengawas Novi Lumowa

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments