Pendapatan PD Pasar Manado Naik 100 Persen, Roland Roeroe Optimis Akan Terus Meningkat

by -46 views

Kabar-online, Manado- Jajaran Direksi PD Pasar Kota Manado dipimpin Dirut Roland Roeroe bersama Dewan Pengawas melakukan pertemuan dengan Walikota Manado, Andrei Angouw, Kamis (10/6/2021).

Roeroe didampingi Direktur Umum Lucky Senduk, Direktur Operasional Irving Biki, Direktur Pengembangan Jefry Salilo dan Ketua Dewan Pengawas Novie Lumowa melaporkan perkembangan pengelolaan PD Pasar Kota Manado dikepemimpinan direksi dan dewan pengawas baru yang memasuki 3 minggu masa kerja.

Meski baru 3 minggu bekerja, namun perubahan positif di berbagai hal sudah dapat dilakukan. Dari segi keuangan, PD Pasar Kota Manado sudah mampu meningkatkan pendapatan 100 persen dari pedapatan di kepemimpinan direksi sebelumnya.

“Dari aspek keuangan dimana saat ini keuangan yang ada per hari sudah cukup bagus. Dari yang dulunya pendapatan per hari 34 juta tapi sejak tanggal 20 mei sudah masuk 68 juta per hari,” ungkap Direktur Umum Lucky Senduk.

Ditambahkan, Direktur Operasional Irving Biki bahwa peningkatan pendapatan ini tak lepas dari upaya PD Pasar mengubah sistem penagihan dan pola pelaporan yang sebelumnya belum pernah ada.

Direktur Utama, Roland Roeroe optimis pendapatan-pendapatan masih akan terus meningkat dan dapat dimaksimalkan kedepan.

“Kami optimis pendapatan PD Pasar akan naik berkali-kali lipat bahkan lebih dari 100 persen pendapatan,” tukasnya.

Direktur Pengembangan Jefry Salilo juga menjelaskan bahwa kedepan PD Pasasr akan melakukan kerjasama dengan pihak-pihak tertentu untuk lebih memaksimalkan potensi pendapatan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments