Gadis Cantik Asal Tonsaru Babak Belur Dianiaya di Cafe Holly Wings

by -120 views

Manado, Sumber Berita ID – Peristiwa naas yang dialami perempuan berinisial IP alias Shania (23), Warga Kelurahan Tonsaru, Kecamatan Tondano Selatan. Pasalnya, korban yang diketahui seorang mahasiswa dianiaya pelaku perempuan berinisial VP alias Venia. Kejadian tersebut itu terjadi di Kawasan Megasmas Manado, Tepatnya di Cafe Holly Wings, Minggu (13/06) sekitar pukul 02:00 Wita.

Informasi yang dihimpun sesuai data dan laporan pihak kepolisian, dimana peristiwa tersebut itu berawal saat korban sedang menikmati malam minggu bersama dengan teman teman korban di tempat kejadian perkara (TKP). Tiba-tiba pelaku datang menghampir korban, tanpa alasan yang jelas pelaku menjambak rambut korban. Tak merasa puas menganiaya korban, pelaku juga menendang korban. Akibat perbuatan tersebut itu korban mengalami luka memar dibagian paha sebelah kiri, luka di bagian lengan serta sakit dibagian kepala dan badan. Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban akhirnya melaporkan peristiwa yang dialaminya itu ke pihak yang berwajib.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan tersebut sudah kami terima, dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan unit reskrim.”Jelas Arifin

0 Comments

No Comment.