Tim Khusus Polda Sulut Usut Kematian Wabup Sangihe

by -49 views

METRO, Sangihe- Polda Sulawesi Utara menurunkan tim khusus untuk mengusut kematian Wakil Bupati Helmud Hontong SE pekan lalu. Hal tersebut diakui Kapolres Sangihe, AKBP Tony Budhi Susetyo SIK.

Menurut Kapolres, Polda Sulut telah menurunkan Tim Khusus untuk melakukan investigasi atas kematian Embo Helmud sapaan akrab Wabup Sangihe ini. “Informasi itu memang benar. Atas perintah bapak Kapolda dan bapak Kapolda akan membentuk Tim Khusus dalam menangani isu meninggalnya Wakil Bupati Sangihe yang dikaitkan dengan beberapa hal, tentunya maksud tujuan pembentukan Tim Khusus itu untuk membuat terang benderang permasalahan ini,” tegas Kapolres, Minggu (13/06) kemarin.

“Jangan sampai permasalahan ini jadi bola liar bagi masyarakat dan justru merugikan pihak keluarga maupun masyarakat Kabupaten Sangihe,” tegas Susetyo.

Menurutnya dalam waktu dekat tim tersebut akan turun ke Sangihe. “Mungkin dalam dekat ini juga ada Tim yang akan datang dan koordinasi bekerjasama dengan Polres Sangihe, memback up kami untuk menyelidiki kasus kematian Wakil Bupati Kepulauan Sangihe,” tegasnya.

Lanjut Susetyo, pihak keluarga masih menolak untuk melakukan otopsi. Namun Polres Sangihe terus berkoordinasi dengan keluarga. “Ini tak lain agar supaya bola liar, isu yang terbentuk di masyarakat bisa diklarifikasi kebenarannya,” tegas Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments