Tambah Satu Lagi Karyawan Megaria Positif Covid-19, Awas Ancaman Cluster Baru !

by -85 views

Tahuna, KOMENTAR.ID–Satu lagi bertambah positif Covid-19, karyawan Supermarket Megaria Tahuna, setelah sebelumnya pada Kamis (17/06/21) salah satu karyawannya sudah terpapar lebih dulu.

Informasi yang berhasil dirangkum awak media, menyebutkan karyawan Megaria Supermarket tersebut sempat dirawat di Puskesmas Manganitu, dan setelah menjalani pemeriksaan atau swab antigen hasilnya positif.

Juru bicara Satuan Tugas Covid 19 Sangihe dr Joppy Thungari dikonfirmasi, membenarkan adanya pasien wanita umur 20 tahun asal Kecamatan Manganitu yang saat ini dinyatakan sudah menjalani swab antigen dan hasilnya positif.

“Benar, salah satu karyawan Megaria yang sebelumnya dirawat di Puskesmas Manganitu positif dan saat ini sedang diisolasi di RSUD Liunkendage Tahuna”kata Jopy.

Sementara itu, ancaman cluster baru yang dikhawatirkan datang dari cluster Supermarket Megaria, mulai dikhawatirkan sejumlah warga, menyusul adanya ketambahan satu karyawan positif.

“Apalagi Satgas Covid-19 Sangihe akan melakukan tracing terhadap semua karyawan Megaria. Semoga saja tidak ada bertambah positif, sehingga daerah ini tidak ada cluster baru,”ujar warga Tahuna

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments