Target menang di Pilkada 2024, ini strategi Medy Lensun

by -53 views

Boltim, aksaranews.com — Meski sempat kalah tiga kali berturut-turut (hattrick) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Boltim, PDI Perjuangan menargetkan memenangkan Pilkada tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDIP Boltim Medy Lensun ST. Lensun berbicara soal target PDIP pada Pileg, Pilkada maupun Pilpres harus menang.

“Siapapun yang akan bergabung atau tidak, target kita harus memenangkan. Bagi kami tak ada istilah harus jadi nomor dua atau nomor tiga,” ucap Medy Lensun.

“Jadi target PDI Perjuangan Boltim, dari semua tingkatan, dari semua kontestasi, pileg, pilkada dan Pilpres harus menang sapu rata,” tambah wakil ketua DPRD Boltim ini.

Medy mengatakan, PDIP merupakan partai besar, partai penguasa, sehingga memenangkan Pemilu 2024 wajib menjadi target.

Ia juga bicara soal masuknya beberapa figur birokrat maupun politisi di partai besutan Megawati ini.

“Bukan karena seseorang bergabung di partai, tidak. Jadi ada orang bergabung atau tidak target kita harus memenangkan,” tegas Lensun.

Medy pun menyampaikan dalam memenangkan Pilkada nanti, PDI Perjuangan memiliki strategi dengan gotong-gotong dan mengutamakan kader potensial.

“Makanya kita harus berbondong-bondong gotong royong bekerja keras menarik semua kader-kader potensial untuk bergabung PDI Perjuangan,” pungkas Lensun.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments