Tim SAR Gabungan Selamatkan Warga Watulambot yang Dikabarkan Hilang

by -39 views

MINAHASA– Setelah dilakukan proses pencarian selama 1 malam, Heince Rolos (47), yang dikabarkan menghilang saat pergi ke kebun, ditemukan selamat oleh tim SAR gabungan yang terdiri Basarnas, TNI/Polri, BPBD, RAPI dan masyarakat setempat, Rabu (23/6/2021) sekira pukul 17.30 Wita.

Korban Heince Rolos, ditemukan Tim SAR gabungan dalam keadaan selamat dan setengah telanjang, dan langsung diberikan penanganan pertama, untuk diperiksa kesehatannya, dan langsung dibawa ke lokasi aman dengan menggunakan tandu, dan langsung di bawa ke puskesmas terdekat untuk penangan lebih lanjut dan di serahkan pihak kekelurga korban.

Saat ditemukan, korban menuturkan jika dirinya sempat bingung saat hendak pulang karena bingung, dan sempat kehilangan arah karena mendengar suara gemericik air dan mengikutinya.

Sementara, Kepala Basarnas Manado, Suhri Sinaga, mengungkapkan apresiasi dan terimakasihnya kepada tim gabungan yang terlibat dalam pencarian korban, sehingga korban bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

“Seluruh tim SAR gabungan kami arahkan agar selalu berkoordinasi dan menjaga Kekompakan sesama tim. Dan dengan cara ini, korban bisa di temukan dengan cepat, sekali lagi terima kasih kepada tim SAR gabungan yang terlibat sehingga korban cepat ditemukan,” kata Sinaga

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments