Antisipasi Covid-19, Olly: Pengucapan Syukur Serentak di Bulan September

by -93 views

indoBRITA, Manado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengumpulkan kepala daerah di Bumi Nyiur Melambai serta para tokoh agama untuk membahas sejumlah kegiatan di tengah pandemi Covid-19. Sebab, saat ini tren peningkatan kasus Covid-19, mulai naik.

Pertemuan yang diadakan, Senin (28/6/2021) di salah satu hotel ternama di Kota Manado itu, salah satunya membahas terkait dengan pelaksanaan pengucapan syukur.

Kata Olly, acara syukuran petani atas berkat yang diterima dari hasil panen komoditas, biasanya diadakan di Bulan Juli. Namun, melihat tren Covid-19 di Sulut, maka direncanakan digelar Bulan September bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulut.

“Rapat tadi antisipasi dampak Covid-19 yang tren naik terus termasuk di Sulut. Juni ini ada peningkatan. Kita antisipasi bulan Juli karena pengucapan syukur biasanya di Minsel, Tomohon rame sekali. Ini kita ganti nanti bersama hari ulang tahun provinsi. Serentak,” tegas Gubernur Olly usai bertemu dengan bupati/walikota, Ketua FKUB, BAMAG Provinsi serta Ketua FKUB dan BAMAG kabupaten/kota.

“Disetujui kepala daerah dan tokoh agama,” sambungnya.

Namun, pelaksanaan pengucapan syukur tinggal melihat perkembangan Covid-19 di Sulut.

“Tergantung perkembangan (Covid-19),” tukas gubernur

0 Comments

No Comment.