Astaga, Oknum ASN di Boltim Cabuli Anak Tiri

by -29 views

METRO, Boltim- Aksi bejat SM alias Sachrul (45) Warga Desa Atoga Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tega benar mencabuli anak tirinya hingga hamil sebut saja Melati (16) warga setempat. Perbuatan SM (tersangka,red) akhirnya dilaporkan berinsial TG tak lain adalah tante Melati (korban,red), kepada pihak yang berwajib Polres Boltim, Senin (21/06) lalu.

Alhasil, Jumat (25/06) sekitar pukul 00.30 Wita menjelang dini hari, SM yang diketahui sebagai oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Boltim berhasil dibekuk petugas polisi dirumahnya yang ada diwilayah Modayag. Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Syahroni Rasyid,SIK ketika dikonfirmasi METRO, Minggu (27/06) kemarin membenarkan adanya laporan tersebut.

Dari hasil pemeriksaan penyidik, tersangka telah mengakui perbuatanya itu. Awalnya ia mengungkapkan tidak bisa menahan nafsu birahinya karena melihat kemolekan tubuh gadis ABG ini. Benar saja, kesempatan itupun tiba ketika istri SM tidak ada dirumah. Pria yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan ini akhirnya melancarkan rayuan mautnya dengan menggoda Melati. Entah apa yang membuat korban tidak berdaya. Hubungan layak suami istri tak terhindarkan. Perbuatan terlarang itu, berujung Melati hamil berbadan dua. Bahkan hingga melahirkan anak dirumah sakit.

“ Pengakuan tersangka, ia mencabuli korban sejak tahun 2019 silam. Kejadiannya dirumah saat istri tersangka tidak ada. Kasus ini sudah ditingkatkan ke penyidikan. Tersangka saat ini diamankan di sel tahanan Polsek Kotabunan untuk menjalani proses hukum,” ujar Kasat Reskrim. Lebih lanjut, dikatakan Syahroni, tersangka dikenakan pasal dalam undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman diatas 5 tahun kurungan penjara. “ Sebab korban anak gadis masih dibawah umur,” sebut Kasat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments