Dijanjikan Jadi Model, Oknum Fotografer Cabuli Siswi SMA

by -32 views

Manado, Sumber Berita ID – Kasus cabul kembali terjadi dengan kedok sesi fotografi. Kali ini terjadi pada gadis cantik sebut saja Mekar (15), salah satu warga di Kecamatan Paal Dua. Dirinya dicabuli oleh lelaki bernama Excel (30-an), Warga Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang. Peristiwa kelam itu terjadi di Kelurahan Tikala Ares, Kecamatan Tikala. Tepatnya di Hotel Pingkan, pada Rabu (02/06) sekitar pukul 14:30 Wita, namun baru di laporkan Minggu (27/06) kemarin.

Informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, awalnya pelapor perempuan berinisial YM alias Ita (36), Warga Kecamatan Paal Dua melihat tingkah laku korban yang mulai berubah. Dari situlah pelapor yang diketahui seorang karyawan swasta ini langsung mengintrogasi korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Korban pun dengan polos memberitahukan perbuatan cabul yang di alaminya. Menurut korban, awalnya pelaku menghubungi korban, dan mengajak untuk pergi ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pada saat berada di TKP, pelaku yang di ketahui seorang pemilik agensi model yang sudah kebelet ngeseks ini memaksa korban untuk melakukan adegan layaknya suami istri. Awalnya korban menolak ajakan tersebut. Namun pelaku pun terus membujuk dan membuat korban luluh. Akhirnya, pria bejat itu merenggut keperawanan sang siswi.

Mendengar cerita itu, pelapor yang masih keluarga siswi itu naik pitam. Bersama dengan korban langsung menyambangi Polresta Manado dan melaporkan kejadian itu untuk diproses sesuai hukum berlaku.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu. “Kami sudah menerima laporannya, korban sendiri sudah dilakukan visum dan kasusnya sementara ditangani pihak unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” pungkasnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments