Sah! Meyki Taliwuna pimpin PDAM Manado

by -111 views


Manado, aksaranews.com — Guna mendukung program pemerintah kota Manado, Wali kota Andrei Angouw bersama Wakil wali kota, Richard Sualang melakukan reposisi di salah satu perusahaan daerah milik kota Manado.

Kini, Wali kota Manado, Andrei Angouw melakukan pergantian posisi Direktur Utama di Perusahaan Daerah Air Manado (PDAM) Manado.

Jabatan Dirut sebelumnya yang dijabat oleh Alwin Rondonuwu kini dipercayakan kepada Meyki Taliwuna sebagai Dirut dan Dewan pengawas dipercayakan kepada Fransiscus Timah.

Surat perintah pelaksana tugas diserahkan langsung oleh Wakil Wali kota Manado, dr Richard Sualang di ruang kerja Wakil Wali kota, Senin sore (28/06/2021).

Sementara itu, Meyki Taliwuna saat ditemui usai pelantikan mengatakan bahwa, pertama tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada Wali kota / Wakil Wali kota Manado karena telah mempercayakannya sebagai pimpinan di PDAM Manado.

“Pertama tama tentunya kami berterimakasih kepada Wali kota, karena sudah mempercayakan saya, bersama Fransiscus Timah sebagai Dewan Pengawas, kami akan mempelajari dulu internal yang ada di PDAM selanjutnya kami akan bekerja untuk meningkatkan kualitas pelayanan,” ujar Meyki Taliwuna

0 Comments

No Comment.