Diduga Mabuk, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tabrak Pohon Pisang di Melonguane Timur

by -31 views

MANADO, Humas Polda Sulut – Diduga kuat dalam keadaan mabuk, seorang pria berinisial ONP alias Okran (39), tewas akibat sepeda motor yang dikendarainya menabrak pohon pisang hingga terbentur batu, di Bombaru, Melonguane Timur, Talaud, Minggu (27/06/2021) malam.

Informasi diperoleh menyebutkan, korban mengendarai Yamaha R15 bernomor polisi DL 3903 BB, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Tule.

Korban kehilangan kendali, lalu sepeda motor yang dikendarainya keluar jalur dan menabrak pohon pisang, hingga korban terbentur batu berukuran cukup besar di samping pohon pisang tersebut.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Kepulauan Talaud Aipda Ruslan Landa, mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 21.00 WITA. “Korban meninggal dunia di RSUD Mala Talaud,” ujarnya.

Sepeda motor korban pun mengalami kerusakan di bagian spatboard depan dan fairing sebelah kanan. “Kami sudah mendatangi TKP, mengumpulkan keterangan saksi, dan mengamankan barang bukti,” pungkas Aipda Landa.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma Irawan, mengimbau masyarakat agar mematuhi aturan lalu lintas seperti memakai helm SNI, membawa surat-surat, dan juga tidak ugal-ugalan di jalan.

“Dan yang terpenting tidak mengendarai kendaraan dalam keadaan mengantuk ataupun mabuk akibat pengaruh miras. Karena bisa fatal akibatnya, seperti kejadian ini. Mari patuhi aturan lalu lintas dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan,” tandasnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments