Rakerda PDI-P Sulut Ngotot Usung Puan Maharani Calon Presiden

by -49 views

manadomanadoterkini.com, SULUT – PDI-Perjuangan se-Sulawesi Utara (Sulut) dipastikan mengusung DR (HC) Puan Maharani sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024 nanti.

Hal ini sesuai hasil dan putusan dari Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDI-Perjuangan Sulut yang digelar di Hotel Luwansa Manado, Senin (28/06/2021).

Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut Olly Dondokambey usai Rakerda pada wartawan menuturkan bahwa ada tiga hal yang dilakukan pada Rakerda kali ini.

“Pertama terkait konsolidasi partai, kedua penanganan COVID-19 dan ketiga diputuskan bersama sesuai keinginan serta seluruh aspirasi kader partai untuk mengusung kader internal partai sebagai calon pemimpin bangsa. Yaitu Puan Maharani,” tegas Olly.

Olly yang juga Bendahara Umum PDI-P mengatakan hasil dari Rakerda ini nantinya akan dibawa ke Rakernas DPP PDI-Perjuangan.

“Puan Maharani sebagai calon pemimpin bangsa ini akan disampaikan pada Rakernas nanti, agar seluruh kader partai di seluruh Indonesia akan mensosialisasikannya,” jelas Olly.

Hadir pada Rakerda ini Wakil Ketua DPD PDI-P serta Ketua Bappilu Drs Steven Kandouw, Sekretaris Franky Wongkar SH, jajaran Pengurus DPD serta jajaran DPC se-Sulut, serta dari sayap dan organisasi partai

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments